Home > Basketball, Sport > Aspac Vs Garuda , ada apa dengan garuda ?

Aspac Vs Garuda , ada apa dengan garuda ?

Aspac Garuda

Setelah menonton pertandingan aspac dengan garuda yg dimulai pukul 16.00 wib di Gor C-Tra Arena Bandung, merasa sedikit kecewa karena kekalahan yg dialami garuda.
Di pertandingan tersebut terkesan garuda terlalu terburu-buru untuk dapat mencetak point dan sering kali gagal dalam mencetak point. Lalu dibalas counter attack dari aspac dan aspac mendapatkan point. Kejadian itu terus menerus terjadi, sehingga aspac dapat meninggalkan jauh point garuda.😦

Sedikit ulasan dari pihak nblindonesia.com

Menghadapi Dell Aspac Jakarta untuk pertama kali di dalam musim 2010-2011, Garuda bermain sangat buruk dan dipaksa menelan kekalahan di rumahnya sendiri, C-Tra Arena Bandung di hadapan ribuan pendukung fanatiknya. Aspac unggul 72-58.

Aspac yang pada hari sebelumnya kalah atas Pelita Jaya Esia Jakarta dan cukup kelelahan dalam pertandingan tersebut di luar dugaan mampu bermain cepat dan taktis. Xaverius Prawiro, Isman Thoyib, dan Vinton Surawi mampu menembus pertahanan Garuda dengan sangat mudah. Xaverius dan Thoyib mencetak masing-masing empat angka sementara Vinton mendulang lima angka untuk langsung unggul di kuarter pertama dengan skor 18-14.

Memasuki kuarter kedua, serangan Garuda tumpul. Fadlan setidaknya melakukan dua kali turnover berturut-turut yang keduanya berhasil dikonversikan menjadi poin oleh Xaverius dan Mario Gerungan. Di kubu Aspac, Xaverius bermain sangat santai dan lepas. Lemahnya pertahanan Garuda membuat para pemain Aspac berani melepaskan tembakan jarak jauh. Aspac unggul 11 angka di akhir kuarter kedua.

Kuarter ketiga benar-benar menjadi milik Aspac. Isman Thoyib bahkan membuka raihan angka bagi Aspac dengan sebuah slam dunk keras sembari menarik ring dengan kencang. Field goals yang mencapai 40% di kuarter ketiga membawa Aspac berlari meninggalkan Garuda dengan skor 60-40 di ujung kuarter.

Dengan hasil ini Aspac menempati posisi ketiga pada klasemen sementara dengan tujuh kemenangan dari sembilan kali laga. Sedangkan Garuda tetap di posisi lima dengan hanya empat kemenangan setelah 10 kali bertanding.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: